Jakarta, 11/02/2010, 06:4x

Selamat datang kembali….

Fukki wo kangei (versi G****e Translate)

Udah lama saya gak posting sesuatu ke sini. Sekarang saatnya saya berbagi cerita lagi kepada para penghuni/pengunjung dunia maya ini.

Pagi tadi, lagi-lagi saya melihat-dari dalam bis yang saya tumpangi-kecerobohan seorang pengendara motor yang hampir mencelakakan pengguna jalan lain dan dirinya sendiri. Seorang pengendara sepeda yang sedang berjalan perlahan menyusuri jalanan di kawasan Pondok Indah, hampir saja tertabrak oleh motor yang hendak berbelok arah masuk ke suatu gang. Nah, saat itu yang salah adalah pengendara sepeda motor. Dia sangat tidak memperhatikan pengguna jalan yang lainnya. Mengendarai sepeda motornya asal ngebut aja, maen serobot, seolah-olah jalan ini miliknya. Untung saja tidak terjadi tabrakan, lha wong namanya juga hampir, sehingga tidak menimbulkan kerugian yang lebih banyak.

Yang membuat saya heran adalah sikap yang ditunjukkan oleh pengendara motor. Dia malah bersungut-sungut terhadap si pengendara sepeda. Hal ini tampak terlihat dari ekspresi wajah pengendara motor, karena dia menggunakan helm jenis half face. Seyogyanya dia meminta maaf pada pengendara sepeda tersebut dan lebih memperhatikan jalanan dengan lebih cermat.

Jadi, ilmu yang dapat saya ambil dari pelajaran ini adalah, jika hendak berangkat beraktivitas sebaiknya menggunakan angkutan umum. Hwahahahahahaha…… (maaf kalau gak nyambung)

^_^

Leave a Reply

