Ciumbuleuit, 26 Oktober 2010

Hmmm….lama juga saya tak menulis sekelumit kisah hidup saya. Nah, berarti sekarang saatnya saya menulis. Teman, hari ini saya menulis langsung dari tempat kejadian perkaranya. Saya lagi ada tugas di salah satu hotel di Bandung. Tugas kali ini berupa pemutakhiran data pegawai.

Oke kita mulai saja…. Rombongan bis kantor tiba di hotel jam  1 siang. Teman, rombongan kami berangkat dari kantor dengan membawa 500 berkas data pegawai atau dozier. Bukan sebuah bilangan yang kecil. Saya kira saya akan langsung bekerja setiba di hotel, namun ternyata perkiraan saya keliru.

Sampai waktu menunjukkan pukul 20.13 WIB (waktu Indonesia-Bandung) kita belum mengerjakan berkas-berkas itu. Untuk membunuh waktu saya menonton kumpulan film yang terdapat di netbook yang saya bawa.

Okelah Teman, sepertinya empat hari ke depan saya akan mulai disibukkan dengan kumpulan berkas ini. Semoga kerjaan ini bisa cepat selesai.

 

 

Leave a Reply

