Kriba, Ramludu, dan Ramtingpat

Yihaaaa, bertemu lagi dengan hari Senin hari kedua dalam penanggalan Islam. Di hari Senin ini saya hanya akan menulis tentang tiga makhluk kecil yang menjadi penghuni meja kerja saya. Merekalah penjaga meja saya di saat saya sedang tak ada di meja. Mereka adalah hadiah dari Si Sayang. Makasih ya… ^___^

KRIBA

Baiklah, saya akan mulai memperkenalkan mereka pada Teman semua. Gambar di atas adalah gambar dari Kriba, alias Keriting Banyak. Kalau dulu kita pernah dihebohkan dengan istilah Kribo yang berarti Keriting Bodhol (keriting jelek), maka saya akan mempopulerkan istilah Kriba ini. Dia merupakan yang tertua dari tiga makhluk itu. Fungsi sebenarnya adalah pulpen meja, terdiri dari dua bagian yakni pulpen dan bantalan tempat menaruh pulpen. Bantalannya terbuat dari karet, jadi bisa menempel di meja. Si Sayang memberikan ini karena pulpen di meja saya sering hilang, dan dengan adanya Kriba saya sudah tidak pernah kehilangan pulpen lagi. Oiya, Kriba ini lucu karena dia selalu tersenyum dan lehernya bisa bergoyang bila disentuh. Setelah melalui penelitian lebih lanjut, Kriba saya putuskan berjenis kelamin laki-laki.

 

Duet Ma(w)ut

Duo makhluk tersebut sebenarnya adalah hiasan pada sebuah celengan. Si Sayang memberikannya pada saya dengan harapan bisa menghibur saya. Harapan Si Sayang terwujud. Bersama Kriba, duo ini berhasil membuat saya tersenyum dan teringat pada Si Sayang. Makhluk yang berambut dua bernama Ramludu dan yang sebelahnya bernama Ramtingpat. Ramludu merupakan singkatan dari Rambut Lurus Dua. Nah, tentu Teman bisa menebak kepanjangan dari Ramtingpat kan ? Ramludu saya putuskan berjenis kelamin seperti laki-laki dan Ramtingpat berjenis kelamin seperti perempuan. Jadilah mereka sepasang sejoli yang sedang mengarungi lautan kehidupan di meja kerja saya. Semoga mereka berdua tetap langgeng hingga akhir masa untuk hal itu.

 

mereka bermain bersama

 

tertawa bersama

Oke Teman, demikian itu perkenalan dengan makhluk yang ada di meja kerja saya. Saya selalu berharap tulisan ini bisa memberikan manfaat bagi Teman yang membaca dan semoga gambar-gambar yang ditampilkan tidak merusak mata Teman semua. Hehehehe…. ^___^

 

10 thoughts on “Kriba, Ramludu, dan Ramtingpat

  1. Rahmaniarahma says:

    Wlwpn ga pertamax..tpi sneng bgd ngliat 3mkhluk yg ga pnah manyun alias gila senyum itw bsa ngbwt tuanx trsyum mrekah mpe ktawa

    • Alijon Adit says:

      hwahahahaha… Ini dia Si Sayang yang saya maksud. Makasih ya atas pemberian ketiga makhluk ini…

      ^___^

Leave a Reply

