Si Sasa Abu-abu

Indonesia sepertinya memang menjadi surga bagi pemain film porno dari luar negeri. Mereka dijadikan pemain film agak porno di negeri ini. Ada yang mengatakan bahwa bermain film di seperti ini di Indonesia, merupakan pengalaman baru bagi mereka.

Pemain film dewasa yang baru-baru ini merampungkan filmnya di Indonesia adalah Sasha Grey. Dia bermain film dengan judul “Pocong Mandi Goyang Pinggul” Sebuah judul yang jauh dari realistis. Mengapa ? Berikut dua alasan mengapa judul film ini sangat aneh :

  • Di mana-mana hantu tuh gak perlu mandi. Artinya si pocong pun tak perlu mandi.
  • Jika pun pocong memang harus mandi, tentunya dia menggunakan shower agar dirinya tetap bisa goyang pinggul saat mandi. Goyang pinggul dari pocong tak akan terlaksana apabila dia memutuskan mandi dengan menggunakan gayung. Nah, gimana dia bisa megang gayung lha wong tangannnya diikat.
  • Pocong itu kurang kerjaan. Ngapain pula mandi sambil goyang pinggul ???

Oke, bahas pocongnya selesai. Sekarang saya akan menampilkan gambar salah seorang pemeran dari film ini. Saya akan menampilkan gambar dari sasa grey. Maaf jika gambarnya terlalu vulgar hingga dalemannya si sasa yang berwarna putih terlihat. Cekibrot Gan !

v

v

v

v

v

v

v

v

v

v

ini dia si sasa grey itu

Perhatian : Tulisan ini hanya untuk kesenangan belaka, sebagai pembunuh kebosanan.

6 thoughts on “Si Sasa Abu-abu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s